Print this page

Penawaran Insentif Kegiatan Studen Mobility TA 2017

Program Universitas Andalas untuk mencapai Internasionalisasi akan memberikan dana insentif bagi Prodi yang akan mengkuti Kegiatan Student Mobily TA 2017. Untuk Pemerataan penyaluran dana isentif tsb maka pada tahun ini difokuskan pada Prodi yang belum pernah mendapatkan dana tsb. bagi Mahasiswa yang berminta mengikuti Studen Mobility harap segera daftar kan diri ke Bagian Kemahasiswaan (Ibu Nurdiati) sebelum tanggal 7 Mei 2017 dengan Ketentuan sbb :

  1. Saat keberangkatan masih terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Andalas dan belum dinyatakan lulus Ujian Sarjana/Magister yang dibuktikan dengan fotocopy transkrip nilai.
  2. Diutamakan mahasiswa semester 5-7 untuk mahasiswa S1 dan semester 3-4 untuk mahasiswa S1 dan semester 3-4 untuk mahasiswa S2.
  3. Diutamakan bagi Mahasiswa yang akan/sedang menyusun Tugas Akhir dan output laporan berupa studi literatur dalam bentuk artikel (Non eksakta) dan laporan progress penelitian (Eksakta). Mahasiswa tsb juga blm mengikuti kegiatan student mobility tahun 2016.
  4. Mahasiswa harus mempunyai LOA dari perguruan Tinggi mitra di luar negeri.
  5. Student Mobility akan dilaksanakan selama ± 1 (satu) bulan dan kegiatan mobility berakhir tanggal 15 November 2017.
  6. Tujuan Universitas sesuai MOU Unand dengan mitra Perguruan Tinggi di Luar Negeri. (daftar MOU) kontak Buk Nurdiati – bag Kemahasiswaan)
  7. Persyaratan Akademik calon peserta Student Mobility adlaah sebagai Berikut : IPK : 3.00, ITP Prediction     : Minimum 450
  8. Persyaratan tersebut dilampirkan bersama pengantar dari Fakultas dari Fakultas. Berkas yang harus dilengkapi oleh Mahasiswa adalah :
  • Surat Tugas Mahasiswa yang bersangkutan
  • Copy Pasport yang masih berlaku (mnimal 1 tahun)
  • Surat undangan / Letter of Acceptance (LoA)
  • Curriculum Vitae
  • Copy Kartu Mahasiswa
  • Copy KTP
  1. Kaprodi menandatangai Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) sesuai Format terlampir.
Read 1537 times