Bakti Fakultas Farmasi Universitas Andalas Tahun Ajaran 2018 - 2019

11 Agustus 2018

Padang (Fakultas Farmasi UNAND) Bakti mahasiswa baru Fakultas Farmasi Universitas Andalas pada tanggal 9 - 11 Agutus 2018, dalam rangka pengenalan lingkungan serta aturan dan tatatertib yang berlaku di Fakultas Farmasi

Bakti Fakultas Farmasi dibuka oleh Dekan fakultas Farmasi Prof. Dr. Fatma Sri Wahyuni, S.Si, Apt, Pada hari pertama dilakukan pengenalan mahasiswa baru dengan lingkungan tempat mereka akan menimba ilmu, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Staf Dosen, Karyawan, serta Anggota BEM yang ada di lingkungan Fakultas Farmasi UNAND. mereka juga diberi tahu mengenai aturan dan tata tertib yang berlaku di Fakultas Farmasi UNAND, dan sanksi yang mereka terima jika mlanggar aturan yang berlaku.

Ketua Prodi juga menambahkan mengenai aturan akademik, jumlah sks, dosen pembimbing akademik,dan tatacara berkomunikasi dengan dosen, beliua "menyampaikan agar mahasiswa ketika hendak berkomunikasi dengan dosen menggunakan bahasa yang sopan, mengucapkan salam ketika hendak memulai percakapan dan melihat waktu ketika menghubungi dosen seperti menghindari menghubungi dosen pada saat jam istirahat dan waktu sholat"

Anggota bem membantu mahasiswa agar terbiasa dengan linggkungan Fakultas dengan cara mengajak mereka memainkan game edukasi untuk meningkatkan pengetahuan mereka tantang fakultas farmasi dan meningkatkan kerjasama diantara mahasiswa baru tahun ajaran 20018 - 2019.

Mahasiswa baru juga dikenalkan dengan laboratorium tempat mereka melakukan praktek, memperkenalkan alat - alat labor dan prosedur penggunaan yang benar untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. 

 

 

 

Read 72 times Last modified on Senin, 03 September 2018 21:45