Program Studi Profesi Apoteker UNAND Adakan Forum Nasional Ketua Prodi Se - Indonesia yang Pertama

14 Agustus 2018

Padang (UNAND) Program Studi Profesi Apoteker UNAND sebagai pelopor Forum Nasional Ketua Program Studi Apoteker se - Indonesia "PSPA Indonesia Bersatupadu Meluluskan Apoteker yang Profesional dan Bermartabat" pada senin - selasa 13 - 14 Agustus 2018. 

Forum ini bertujuan sebagai sarana bagi kaprodi Apoteker se - Indonesia untuk membahas persoalan terkait program studi Apoteker, pada Fornas pertama ini mengangkat tema mengenai cara PSPA menghasilkan lulusan yang memliliki kejujran, daya saing profesionalitas dan martabat dalam bidang apoteker.

Turut mengundang Prof. Dr. Daryono Hadi Tjahjono, M.Sc, Apt (Dekan Fakultas Farmasi ITB)  sebagai narasumber  pada rapat fornas hari pertama beliau mengatakan "semua unsur harus terlibat dalam upaya peningkatan lulusan apoteker agar memiliki daya saing didunia kerja, dan PSPA se - Indonesia diharapkan melakukan penyamaan kurikulum agar tidak adalagi ketimpangan dalam jumlah SKS matakuliah"

Syofyan, S.Si, M.Farm, Apt selaku panitia FORNAS KAI yang pertama berharap "Agar forum nasional ini bisa menjadi acara tahunan yang digelar secara bergiliran, dan apa yang disampaikan di fornas ini dapat di aplikasikan dan tidak hanya menjadi wacana semata"

Read 83 times Last modified on Senin, 03 September 2018 21:45