Wisuda Program Studi Sarjana Farmasi Periode I Tahun 2019

23 Februari 2019

 

Padang (Fakultas Farmasi - UNAND), 36 orang mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi diwisuda di Aula Lantai 2 Gedung Fakultas Farmasi Universitas Andalas Padang, pada Sabtu 23 Februari 2019.

Pada acara ini dilakukan pemindahan jambul dan penyerahan ijazah kepada lulusan program studi sarjana farmasi, lulusan dengan nilai terbaik diberikan penghargaan berupa sertifikat dan piagam penghargaan oleh dekan Fakultas Farmasi Universitas Andalas, Tidak hanya itu lulusan yang aktif di lingkungan organisasi juga diberikan penghargaan Bintang Aktivis oleh presiden BEM dan Wakil dekan III.

Wakil orangtua wisudawan/ti juga menyampaikan rasa syukur dan terimaksihnya kepada fakultas Farmasi Universitas Andalas dalam sambutannya, selain wakil orang tua Dekan Fakultas Farmasi Universitas Andalas juga memberikan sambutan beliau menyampaikan "agar para lulusan Sarjana Program Studi Farmasi tidak berhenti menuntut ilmu sampai disni, masih ada Program Profesi Apoteker, Magister Farmasi dan Program Doktor yang harus lanjutkan"

Pada wisuda kal ini para wisudawan/ti diserahkan kepada ikatan alumni farmasi universitas andalas oleh Dekan kepada ketua Alumni Farmasi dalam hal ini diwakilkan oleh ibu Diana Agustin, M.M, M.Si, Apt. Sebanyak 36 orang lulusan diserahkan untuk dibina oleh Ikatan Alumni Farmasi agar paralulusan bisa berhasil di linkungan Kerja dan Masyarakat.

Acara ditutup dengan foto bersama Dekan, Wakil Dekan, Ketua Prodi Sarjana Farmasi, Ketua Senat, Kabag dan Kasubag serta mahasiswa lulusan Sarjana Farmasi Universitas Andalas Periode I tahun 2019.

 

Read 91 times Last modified on Senin, 25 Februari 2019 19:03