Rapat Koordinasi Antara Pimpinan Fakultas Farmasi Dengan Staff Kependidikan

15 April 2019

Padang - (Fakultas Farmasi UNAND), Rapat koordinasi antara pimpinan fakultas farmasi dengan segenap tenaga kependidikan yang ada di Fakultas Farmasi, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang ada di Fakultas Farmasi Universitas Andalas Padang, rapat berlansung pada 15 April 2019 di Gedung Fakultas Farmasi Lt. 2, Limau Manis padang.

Rapat ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi (Prof. Dr. Fatma Sri Wahyuni, Apt), Wakil Dekan II Bidang Kepegawaian (Prof. Dr. Erizal Zaini, Apt) dan Juga Kepala Program Studi S3 Farmasi (Dr. Yufri Aldi, M.Si, Apt), pada rapat ini Dekan menyampaikan bahwa "kepengelolaan Fakultas Farmasi Sudah baik, baik itu secara kepenguran organisasi dan kebersihan gedung Fakultas walaupun ada beberapa catatan kecil mengenai tupoksi dan disiplin".

Pada rapat ini tenaga kependidikan juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala dan masalah yang dihadapi selama menjalankan tugas di Fakultas Farmasi Universitas Andalas, dan melakukan diskusi dengan pimpinan fakultas untuk mendapatakan cara terbaik pemecahan masalah yang dihadapi.  

Read 84 times