Print this page

Rapat Senat Fakultas Farmasi Universitas Andalas Dalam Rangka Pertimbangan Kenaikan Pangkat dan Jabatan Tenaga Pendidik

19 April 2019

Padang - Fakultas Farmasi Universitas Andalas. Rapat rutin senat Fakultas Farmasi Universitas Andalas dengan agenda kenaikan pangkat tenaga pendidik, dan peningkatan mutu ajar dilingkungan fakultas farmasi Universitas Andalas, pada 18 April 2019 bertempat di ruang rapat pimpinan Fakultas Farmasi Universitas Andalas.

pada rapat kali ini ketua dan dewan senat membahas tentang evaluasi tenaga pendidik yang mengajukan kenaikan pangkat, senat akan melakukan pertimbangan terhadap etika, moral dan integritas dari tenaga pendidik yang mengajukan kenaikan pangkat,pada rapat kali ini juga di lakukan evaluasi oleh tim teknis mengenai penilaian akhir angka kredit.  

ada 3 tenaga pendidik yang mengajukan kenaikan jabatan akademik dari Lektor Kepala ke Guru Besar, Dr. Netty Suhatry, Ms, Apt., Dr. Suhatri, Ms, Apt., dan Dr. Muslim Suardi Ms. Apt., sedangkan yang mengajukan kenaikan jabatan akademik dari Lektor ke Lektor Kepada ada 2 orang, Yori Yuliandra, M.Farm, Apt., dan Dwisari Dilla Samola, M.Farm, Apt.

Read 203 times Last modified on Jumat, 19 April 2019 03:40