Penyerahan Piagam Penghargaan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Andalas untuk Mahasiswa Siswa Berprestasi Semester Genap 2018/2019

27 Agustus 2019

Padang (Fakultas Farmasi - UNAND), 170 orang mahasiswa berprestasi diberikan Piagam Penghargaan untuk prestasi dibidang akademik, penghargaan diserahkan oleh Wakil Dekan I Fakultas Farmasi Universitas Andalas ibu Dr. Febriyenti, Apt. di aula lantai 2 gedung Fakultas Farmasi Universitas Andalas Padang Pada Selasa (27-08-2019).

"Piagam penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi (S1) yang mendapatkan indeks prestasi 3.50 atau lebih tinggi untuk 15 SKS atau lebih pada semester tertentu, dengan nilai minimum untuk masing-masing mata kuliah adalah B", 

Wakil Dekan II Fakultas Farmasi Universitas Andalas Prof. Dr. Erizal Zaini, Apt. Mengatakan "kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar dapat meningkatkan prestasi dibidang akademik sehingga meningkatkan jumlah mahasiswa yang lulus dengan predikat cumlaude", tidak hanya nilai index prestasi persemester setiap mahasiswa yang memiliki prestasi dibidang akademik kedepannya juga akan diberikan piagam penghargaan.

Ketua Program Studi Sarjana Farmasi menambahkan "ini adalah kali kedua kegiatan Penyerahan piagam diselenggarakan sesuai dengan peraturan rektor tahun 2016, pada penyerahan piagam kali ini terjadi peningkattan jumlah penerima piagam penghargaan yang mana pada semester sebelumnya piagam diterima oleh 40 mahasiswa menjadi 170 orang mahasiswa pada saat ini" Ketua Program Studi Sarjana Farmasi  ibu Lili Fithriani, M.Pharm.Sc., Apt. juga berharap jumlah ini akan meningkat atau minimal bertahan untuk masa yang akan datang.

 

Read 86 times Last modified on Selasa, 27 Agustus 2019 20:51