Mahasiswa Fakultas Farmasi UNAND Menjadi Pemenang L’Oréal Sorority in Science 2019

01 November 2019

 

Padang - 1 November 2019, Mahasiwa Fakultas Farmasi Universitas Andalas menjadi salah satu dari lima pemenang L’Oréal Sorority in Science 2019, Kegiatan ini diselenggarakan tiap tahunnya mulai dari tahun 2015 dan dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa bidang sains di indonesia, adapun tema untuk tahun ini yaitu "How you as future scientist can save the ocean"

kegiatan ini merupakan kerjasama antara L’Oréal Indonesia dengan Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Kemendikbud. Tujuan dari kegiatan ini untuk mendorong baka-bakat besar cikal bakal peneliti perempuan dimasa depan.

Astika Salah satu mahasiswa pemenang penghargaan yang berasal dari Fakultas Farmasi Universitas Andalas, Merupakan mahasiswa angkatan 2016 bidang sains yang mengikuti kegiatan ini dengan mengirimkan essay dengan tema yang telah ditetapkan oleh panitia yaitu "How you as future scientist can save the ocean" semua essay yang masuk akan diseleksi oleh panitia dengan ketat dan dipilih 5  essay yang paling menarik dari semuanya.

Pemenang dari pprogram ini akan diberikan beasiswa uang tunai yang mana nantinya dapat dipergunakan oleh peserta untuk kepentingan pendidikan dan kepentingan pendukung lainnya.

 

Lampiran

1. Daftar pemenang

2. Surat pemberitahuan Pemenang

Read 33 times Last modified on Senin, 03 Februari 2020 02:43