Visi, Misi dan Tujuan Program Studi Profesi Apoteker

 

 

Visi

      Menjadi Program Studi Profesi Apoteker terkemuka dan bermartabat secara nasional dan internasional yang menghasilkan alumni dengan daya saing tangguh di bidang farmasi pada tahun 2028.

 

 

Misi

  1. Menyelenggarakan program studi profesi apoteker yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memenuhi Standar Kompetensi Apoteker Indonesia.
  2. Mengembangkan kerjasama yang produktif, inovatif, dan berkelanjutan dengan stakeholder dan organisasi profesi tingkat lokal, nasional, dan internasional.

 

 

Tujuan

        Untuk mewujudkan visi dan melaksanakan misi tersebut di atas, tujuan prodi telah ditetapkan untuk masing-masing misi. Dari empat           misi telah ditetapkan empat tujuan sebagai berikut:

  1. Menghasilkan apoteker berintegritas tinggi, berbudi luhur, berkompeten dan professional dalam menjawab berbagai masalah di bidang sains teknologi farmasi, farmasi klinis/ komunitas dan mampu berkompetisi secara global.
  2. Menghasilkan luaran penelitian di bidang farmasi yang memberikan sumbangan dalam keprofesian.
  3. Menerapkan hasil-hasil penelitian untuk menjawab persoalan-persoalan masyarakat dan kesehatan pada umumnya.
  4. Menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak pemangku kepentingan terutama dalam pengembangan kompetensi dan IPTEK serta aplikasinya untuk mendapatkan finansial (Revenue Generating Activity) maupun nonfinansial.

 

Read 154109 times Last modified on Selasa, 20 Agustus 2019 22:15