20 April 2017

Kamis, 20 April 2017 Fakultas Farmasi Melaksanakan rapat persiapan Seminar Internasional, International Conference on Contemporary Science and Clinical Pharmacy, Dr. Yelly Oktavia Sari, M.Pharm, Apt selaku Ketua Pelaksana, Seminar akan diadakan tanggal pada 6-7 Oktober 2017 atau 3-4 November 2017, Keynote didatangkan dari Jepang (Pharmaceutical), Malaysia (Pharmacology), Singapore (Kimia Farmasi),  Thailand (Mahidol University Thailand Pharmacoeconomy), Indonesia (Dian Handayani, Dachriyanus (KBA), Henny Lucida (Pharmaceutic).

Seminar Internasional akan diadakan di  Mecure Hotel atau Inna Muara Hotel, Acara akan di sponsori oleh SunPride, dan Target Peserta 300 Orang.

19 April 2017

Rabu, 19 April 2017, Mahasiswa Apoteker Angkatan I tahun 2017 mengikuti Kuliah Tamu dengan topic Nano Herbal Delivery System, DR Tommy Julianto sebagai Dosen Tamu menjelaskan pada presentasinya bahwa obat-obatan herbal diterima dengan baik di dunia modern karena aplikasinya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit minimal akibat efek toksik dan khasiatnya. Kuliah umum ini dilaksanakan di Gedung Baru Fakultas Farmasi Universitas Andalas, yang diikuti oleh Mahasiswa Apoteker Angkatan I tahun 2017.

 

 

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

03 April 2017

Senin, 3 April 2017 Tenaga Kependidikan Fakultas Farmasi mengadakan "Rapat Pemilihan" Kepengurusan Uang Sosial Karyawan (Tenaga Kependidikan) Fakultas Farmasi Universitas Andalas serta penetapan besaran uang sosial, dalam hal ini kesepakatan dari hasil Voting Tenaga Kependidikan yang dilakukan dari 3 Calon yang di usulkan, terpilih Sdr. Febby Syukrianti, SE selaku Bendahara Pengurus Uang sosial Karyawan Fakultas Farmasi Periode 2017-2021 yang semulanya di jabati oleh Ibu Lendri Elfida, SH (pensiun), dimana selaku susunan kepengurusan selain Bendahara tidak berubah antara lain sebagai Pelindung adalah Bapak Dekan Fak. Farmasi (Prof. Helmi Arifin, Apt) , Pembina : Wakil Dekan II (Prof. Henny Lucida, Apt), Ketua : Kepala Tata Usaha ( Syalman, SE), Wakil Ketua I : Kasubag Umum dan Keuangan (Jon Mardi, SH) dan Wakil Ketua II : Kasubag Akademik & Kemahasiswaan