Admin Farmasi

Admin Farmasi

Quis fringilla quis cursus urna sed sed velit nunc metus condimentum. Et pretium nec magna eros id commodo ligula Phasellus Curabitur wisi. Lacus elit lorem ridiculus vitae tempus eget nibh ut risus et.
03 November 2017

Indonesian Conference on Contemporary Pharmaceutic and clinical Science please download file above

11 September 2017

Padang, 11 September 2017. dalam rangka Visitasi Akreditas Fakultas Farmasi pada Program Studi Sarjana Farmasi dan Program Studi Profesi Apoteker tim Assesor Ibu Dr. Bondan Adityaningsih dan Dr. Rika yulia, SpFRS mengadakan kunjungan ke Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) yang berada Jl. Jenderal Sudirman, Kota Bukittinggi dan ke Apotik Kimia Farmasi di jl. Pemuda No. 13 Bukittinggi, Sumatera Barat, Asseor melihat visite mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek kerja profesi apoteker (PKPA) bersama Kepala ruang, dr. Alkindi bahar, SpPD dan perawat langsung ke pasien di ruang rawat inap dan kemudian melaksanakan diskusi dengan bagian pendidikan dan latihan Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) Bukittinggi, kemudian tim assesor menghadiri acara Case study atau studi kasus dan di adakan tanya jawab dengan Mahasiswa. Untuk Kunjungan ke Apotik Kimia Farmasi Assesor juga melakukan wawancara yaitu dengan Apoteker pengelola Apotek kimia Farma, Apoteker pendamping dan dengan Mahasiswa yang sedang Praktek kerja prodi apoteker di Apotik tersebut.

11 September 2017

OPEN RECRUITMENT PT KIMIA FARMA

Dear Alumni,

Diinformasikan bahwa PT. Kimia Farma akan melaksanakan Open Recruitment pada :
Hari/Tgl : Rabu/20 September 2017
Jam : 8.00 pagi - selesai
Tempat : LT 3 Gedung Baru Fakultas farmasi Universitas Andalas,

Bawa Lamaran bagi alumni Apoteker dan yang telah lulus UKAI.

28 Agustus 2017

Padang, 28 Agustus 2017, Program Studi Apoteker Fakultas Farmasi kembali melaksanakan Ujian Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) untuk mahasiswa apoteker angkatan III tahun 2016, tahap pertama dilaksanakan ujian untuk bidang Rumah sakit yang dimulai pada tanggal 28 Agustus 2017 sampa dengan 04 September 2017, ujian ini dilaksanakan di lantai 3 gedung Baru Fakultas Farmasi yang dibagi menjadi 4 ruang (ruang A, B,C dan D) dimana masing-masing peserta ujian diuji oleh satu orang Dosen Pembimbing dan 2 orang Dosen Penguji seperti yang telah ditunjuk / disepakati oleh Kaprodi Profesi Apoteker (Syofyan, S.Si, M.Farm, Apt) beserta jajaranya. untuk tahap kedua ujian untuk bidang Apotik yang dimulai pada tanggal 6-12 September 2017, ujian ini juga dilaksanakan sama halnya seperti ujian pada bidang Rumah Sakit, semesntara tahap ketiga untuk Ujian Praktek Kerja Profesi Apoteker bidang Industri masih menunggu keputusan dari Bagian Apoteker.  

Akademik Universitas

Administrasi Universitas

Kerjasama Universitas

Kemahasiswaan Universitas