Admin Farmasi

Admin Farmasi

Quis fringilla quis cursus urna sed sed velit nunc metus condimentum. Et pretium nec magna eros id commodo ligula Phasellus Curabitur wisi. Lacus elit lorem ridiculus vitae tempus eget nibh ut risus et.
05 Oktober 2018

Dalam rangka untuk melengkapi salah satu syarat melamar pekerjaan, maka kami lampirkan Legalisir SK dan Sertifikat Akreditass yang ada di fakultas farmasi Universitas andalas.

 

Silakan unduh berkas melalui tautan berikut : 

- SK dan Sertifikat Akreditasi FFarmasi UNAND 

 

Catatan : "Berkas / File Akreditasi ini hanya di gunakan untuk keperluan upload bahan (softcopy), untuk keperluan pengiriman bahan cetak (hardcopy) sertifikat tetap harus dilegalisir ke Fakultas"

10 September 2018

Padang (Grand Zuri) – Workshop refresment pembuatan soal UKAI dan rapat Prodi Apoteker dalam rangka evaluasi pembelajaran metode ujian akhir Apoteker , Padang 8-9 September 2018, Grand Zuri Hotel, Alang Lawas, Padang.

Workshop dibuka oleh ketua program studi profesi apoteker UNAND, Deni Noviza, M.Si., Apt. Pada hari pertama sebelum workshop, dimulai diadakan rapat mengenai metode ujian akhir apoteker, evaluasi pembelajaran, dan evaluasi UKAI CBT. Pada rapat ini beliau "menyampaikan mengenai tinggkat kelulusan mahasiswa Prodi Apoteker Fakultas Farmasi Unand yang masih belum mencapai target yang diinginkan, dan Metode pembelajaran yang belum sesuai dengan soal ujian UKAI", Para dosen diharapkan memberikan ide dan kontribusinya mengenai hal tersebut mulai dari perubahan pola pengajaran, praktikum, dan seminar.

Pada tahap selanjutnya diadakan Workshop refresment mengenai cara-cara pembuatan soal ujian UKAI yang sesuai dengan standar penulisan soal ujian UKAI, workshop kali ini juga mengundang narasumber dan evaluator Dr. Ika Puspitasari, M.Si., Apt ketua Program Studi Profesi Apoteker Universitas Gadjah Mada beserta Dr. Teuku Nanda Saifullah Sulaiman, M.Si., Apt. Sekretaris Program Studi Profesi Apoteker Universitas Gadjah Mada. Pada hari pertama kedua narasumber memberikan penjelasan mengenai tatacara penulisan soal yang benar, Mulai dari tinggkat kesulitan soal, Kelayakan Soal, dan cara penulisan jawab pada pilihan ganda.

Para staff dosen yang hadir diperlihatkan sebuah contoh soal yang mana soal tersebut akan direview dan dijelaskan kesalahannya dan bagai mana soal itu seharusnya dibuat. Narasumber meminta staff dosen yang hadir membuat beberapa soal yang mana soal tersebut akan direview kelayakannya padahari terakhir workshop.