Visi, Misi dan Tujuan Program Studi Farmasi Program Doktor

Visi

 "Menjadi Program Studi Magister Farmasi Program Doktor (PSFPD) yang Unggul dalam Riset dan Inovasi bidang farmasi yang berdaya saing internasional pada tahun 2028"

 

Misi

  1. Menyelenggarakan Program Studi Farmasi Program Doktor yang unggul, berkualitas, efektif dan efisien serta bekelanjutan yang mampu memenuhi tuntutan masyarakat pengguna jasa pendidikan doktor farmasi.
  2. Meningkatkan kualitas riset yang berdaya saing internasional dan relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan dan meningkatkan pengabdian masyarakat berdasarkan riset dan inovasi penelitian yang dapat digunakan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Tujuan

Untuk mewujudkan visi dan melaksanakan misi tersebut di atas, tujuan prodi telah ditetapkan untuk masing-masing misi. Dari empat misi telah ditetapkan tiga tujuan sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan PSFPD berdaya saing internasional dalam penelitian ilmu kefarmasian.
  2. Tercapainya riset dan inovasi dibidang farmasi secara internasional berupa publikasi ilmiah yang bereputasi, HAKI, paten, buku ajar berbasis hasil penelitian, produk inovatif dan prototipe untuk kesehatan masyarakat.
  3. Terlaksananya luaran riset dalam peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Read 2723 times Last modified on Selasa, 24 November 2020 07:44