Silaturahmi Antara Pimpinan Fakultas Farmasi UNAND dengan Orangtua Mahasiswa Baru Tahun 2019/2020

05 Agustus 2019

Padang (UNAND) – Pertemuan antara Pimpinan Fakultas Farmasi Universitas Andalas Dengan orangtua/wali mahasiswa baru program studi Sarjana Farmasi angkatan 2019/2020, Senin (5/08/2019) di Aulta Lantai 2 gedung Fakultas Farmasi Universitas Andalas Limau Manis Padang.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Farmasi Prof. Dr. Fatma Sri Wahyuni, S.Si, Apt, dan dilanjutkan dengan pengenalan Wakil Dekan, ketua masing - masing program studi, pejabat struktral serta segenap civitas akademika yang ada dilingkungan Fakultas Farmasi Universitas Andalas. pada awal acara ketua Program Studi Farmasi ibu Lili Fitriani, S.Si, M.Pharm, Apt menjelaskan kepada orang tua mahasiswa menganai kontrak perkuliahan, jumlah sks, peraturan perkuliahan, pengenalan dosen PA masing - masing mahasiswa serta dilanjutkan dengan simulasi penggunaan portal oleh orang tua mahasiswa baru Fakultas Farmasi Universitas Andalas angkatan 2019/2020. Forum ini bertujuan sabagai sarana silaturahmi dan diskusi antara pimpinan Fakultas Farmasi bersama orangtua mahasiswa.

Selanjutnya penjelasan mengenai pembiayan dan sarana prasarana juga dijelaskan oleh Wakil Dekan II fakultas Farmasi Universitas Andalas, Bapak Prof. Dr. Erizal Zaini, Apt. beliau menjelaskan mengenai perbedaan lvl UKT yang didapat masing - masing mahasiswa yang dihitung berdasarkan berbagai faktor secara komputerisasi diantaranya, besaran gaji, jumlah tanggungan, aset yang dimiliki oleh orang tua mahasiswa, rekening pembayaran listrik dan lainya, beliau juga menyampaikan apabila ada orang tua mahasiswa yang merasa keberatan mengenai level dan besaran UKT yang diterima maka para orang tua boleh saja melaporkannya, yang mana nantinya akan dilakukan penentuan ulang level UKT setelah dilakukannya Pengecekan ulang.

Orang Tua mahasiswa juga di Perkenalkan mengenai organisasi kemahasiswan yang ada lingkungan fakultas farmasi melalui Wakil Dekan III bapak Dr. Dedy Almasdy. M.Si, Apt. beliau menyampaikan selain kegiatan akademik para mahasiswa juga diharapkan dapat ikut dalam kegiatan sosial dengan cara bergabung dengan oraganisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Farmasi Universitas Andalas. 

Read 89 times Last modified on Rabu, 07 Agustus 2019 01:05